Semua berita

Indonesia

Di dalam dunia

Politik Uang

Olahraga

Insiden

Bisnis pertunjukan

Kesehatan

Rahasia Orang Jepang: Pria di negara ini berhasil mengobati prostatitis hanya dalam waktu 2-3 minggu! Sekali seumur hidup dan selamanya! Mari cari tahu bagaimana hal itu bisa terjadi...

Seorang pria Jepang yang sudah bertahun-tahun tinggal di Indonesia menceritakan mengapa para pria di Negeri Matahari Terbit itu tidak menderita prostatitis.

Halo! Nama saya Sato. Saya bekerja sebagai jurnalis dan telah tinggal di Indonesia selama lebih dari 20 tahun. Hari ini saya akan bercerita tentang pengalaman pribadi saya dalam melakukan pengobatan prostatitis.

Prostatitis adalah penyakit yang paling umum diderita pria yang berusia di atas 40 tahun, sementara itu secara medis penyakit ini dicatatkan memiliki tendensi yang kurang menyenangkan sebagai penyakit keremajaan. Seringkali pria-pria berusia 30, 25 dan bahkan 20 tahun yang memiliki masalah ini pergi berkonsultasi ke dokter.

Pada tahun 2020, diterbitkan suatu hasil penelitian ilmiah yang menyebutkan bahwa lebih dari 55% pria di atas usia 40 tahun dihadapkan pada penyakit prostat. Diagnosa keberadaan prostatitis cukup sederhana dan bisa tanpa pengetahuan medis, karena sebagian besar gejalanya bersifat spesifik:

     • Rasa nyeri seperti tarikan atau luka potongan di perut bagian bawah, skrotum, perineum, atau penis.

     • Gangguan saluran kencing
          ○ Peningkatan buang air kecil, sensasi                     terbakar di uretra
          ○ Perasaan seperti kandung kemih tidak                  sepenuhnya kosong,
          ○ Kesulitan buang air kecil (aliran lemah)

     • Disfungsi seksual:
          ○ Penurunan gairah seks
          ○ Penurunan durasi dan kualitas ereksi

     • Gangguan Ejakulasi:
          ○ Ejakulasi dini atau kesulitan                                   mendapatkannya
          ○ Ejakulasi yang lemah

     • Kelelahan yang meningkat dan emosi yang mudah memuncak pada tubuh

Meskipun kualitas hidup menurun secara nyata, banyak pria yang bertahan hidup dengan prostatitis selama bertahun-tahun. Mereka tidak menyadari konsekuensi permanen yang sebenarnya dapat menyebabkan ketidaknyamanan dalam menjalani kehidupan.

PESAN PROSTANIX DENGAN DISKON 50%

Kesehatan

Prostatitis yang tidak sembuh total selalunya menyebabkan adenoma prostat

Sebagian dari beberapa kasus dapat dipahami, diagnosis prostat pada pria mana pun yang memahami dengan betul masalah ini, bisa menyebabkan rasa tidak suka dan rasa malu yang serius. Selain itu, dalam sebagian besar kasus, setelah menerima diagnosis "prostatitis", kunjungan ke ahli urologi menjadi siksaan tahunan. Dokter meredakan gejala yang paling akut dengan obat yang tidak efektif, kadang-kadang juga dengan hipotermia yang dialami atau ketidakpatuhan dengan saran dokter, prostatitis selalu kambuh kembali.

Bagaimana prostatitis diobati di Indonesia (dan bagaimana ia tidak perlu disembuhkan)

Prosedur standar pengobatan prostatitis di Indonesia.

     • Pria itu pergi ke dokter. Beginilah jalan yang panjang, mahal, dan yang terpenting yaitu cara yang tidak berguna itu dimulai tanpa pengobatan.

     • Dokter melakukan pemeriksaan, melakukan banyak tes. Beberapa tes sebetulnya tidak diperlukan, tetapi dokter biasanya menginginkan lebih banyak bayaran.

     • Setelah pemeriksaan, dokter mendiagnosis prostatitis dan meresepkan obat. Hampir selalu, obat-obatan yang diresepkan ini adalah obat-obatan yang dirancang hanya untuk meredakan gejala akut penyakit prostat tersebut, dan bukan untuk mengobati prostatitis kronis. Tentu saja ahli urologi itu meresepkan obat-obatan tersebut dengan alasan karena dari penjualan obat-obatan itu dia akan mendapat penghasilan tambahan.

     • Selain obat-obatan, dokter selalu meresepkan pijat prostat rektal atau bahkan perawatan perangkat keras dengan efek serupa. Pijatan ini dilakukan menggunakan jari melalui anus. Rata-rata, pijatan melibatkan 10-14 sesi. Tentu saja, Anda harus membayar untuk setiap sesinya.

Di Jepang, pijatan ini sudah tidak lagi dilakukan selama lebih dari 20 tahun, karena tanpa metode itu, obat-obatan modern dapat menyembuhkan prostatitis!

Sayangnya, saya mengetahui tentang prostatitis dari pengalaman saya sendiri. Beberapa tahun yang lalu, terjadi penurunan kadar testosteron dalam tubuh saya yang disebabkan oleh faktor usia sehingga menyebabkan peradangan pada kelenjar prostat.

Penurunan kadar testosteron adalah salah satu karakteristik utama pria yang menua atau gangguan serius terhadap metabolisme tubuhnya. Dalam banyak hal, kekurangan testosteron dapat menyebabkan melemahnya hasrat seksual dan penurunan libido, gangguan fungsi saluran kemih, serta penambahan berat badan dan kehilangan otot.

Pekerja apotek selalu siap untuk menyarankan obat mana yang lebih efektif, tetapi mereka tidak akan pernah memberi tahu Anda tentang efek samping berbahaya dari sebagian besar obat-obatan tersebut. Bahkan bagian petunjuk penggunaan obat hanya menjelaskan efek samping yang terjadi selama proses asupan obat tersebut. Akan tetapi, petunjuk penggunaan obat itu tidak pernah menulis tentang bahaya yang tidak langsung muncul, tapi setelah penggunaan dalam waktu lama, ketika senyawa sintetis aktif terakumulasi di dalam tubuh. Misalnya bisa terjadi migrain, tekanan darah tinggi, irama jantung terganggu, atrofi otot. Saya telah mengalami semua ini pada diri saya sendiri.

Resep lama keluarga telah menyelamatkan saya. Resep ini diwariskan orang Jepang dari generasi ke generasi melalui garis keturunan pria. Saya mencari-cari catatan ayah saya dan ingat bahwa pria Jepang selalu meningkatkan testosteron dan mengobati radang prostat dengan bantuan tincture alami yang khusus.

Tapi di mana Anda bisa menemukan tincture ini di Indonesia? Saya memutuskan untuk tidak menyerah, dan mulai mencari bahan ini atau obat yang sudah siap konsumsi yang memiliki kandungan tincture di dalamnya.

Pencarian itu membawa saya ke laboratorium Pusat Penelitian Urologi di Jakarta, di mana para ilmuwan, bersama dengan pihak produsen, melakukan penelitian tentang obat baru yang disebut Prostanix.

Bayangkan betapa terkejutnya saya ketika setelah berbicara dengan produsennya, saya menemukan bahwa Prostanix sepenuhnya dibuat berdasarkan resep Jepang kami, dan mencakup semua bahan yang dapat menyembuhkan prostat! Selain itu, obat modern ini hanya menggunakan bahan-bahan alami, bahan-bahan ini diekstraksi dan dibuat menjadi elemen yang sangat kecil sehingga dapat mengembalikan potensi kesehatan dan memperpanjang hubungan seksual.

Prostanix sangat menarik minat saya, dan saya melakukan penelitian saya sendiri secara independen di luar laboratorium. Hasilnya saya menemukan perbandingan rinci antara obat ini dengan obat-obatan farmasi yang terkenal untuk mengobati prostatitis. Karena alasan etika, saya tidak akan menyebutkan merek obat-obatan itu. Siapapun dapat menemukannya di apotek terdekat dan membandingkannya.

Prostanix

Obat lain

Aksi utama

Meredakan prostatitis sepenuhnya, termasuk prostatitis kronis hanya dalam 1 perawatan.

Meredakan gejala akut prostatitis, yaitu rasa nyeri dan gangguan kemih.

Aksi tambahan

○ Meningkatkan libido
○ Mencegah ejakulasi dini
○ Meningkatkan potensi
○ Menormalkan fungsi kandung kemih
○ Meningkatkan kesehatan pembuluh darah

Aksi utaPelunakan tinja, peningkatan motilitas ususma

Efek samping

 Tidak ada. Sepenuhnya terbuat dari bahan-bahan alami

○ Konsumsi yang sering dapat menyebabkan perubahan ganas pada kelenjar prostat
○ Mengurangi potensi
○ Menyebabkan masalah usus
○ Menekan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan resiko alergi
○ Menyebabkan sakit perut yang parah

Meredakan rasa nyeri pada prostat secara sementara atau seperti menutupi keberadaan penyakit. Namun, setelah reaksi obat berakhir, penyakitnya bisa memburuk lagi.

Bahan herbal alami dan vitamin

Obat ini memiliki efek kompleks pada prostat dengan komposisi bahan-bahan alami yang dipilih secara khusus, memberikan efek anti-inflamasi dan pengencangan. Obat ini bisa menghilangkan semua flora patogen dari prostat, meningkatkan struktur dan fungsi prostat. Direkomendasikan untuk prostatitis kronis, kongestif dan prostatitis karena infeksi bakteri.

Bahan-bahan sintetis: kalsium stearat monohidrat, trietil sitrat, titanium dioksida, bahan kimia dll

Prinsip pengobatan

Komposisiama

Saat ini saya sudah melakukan penelitian sendiri dan tes laboratorium obat itu juga telah berhasil diselesaikan. Studi telah membuktikan keamanan dan kemanjuran Prostanix, yang juga sesuai dengan pengalaman saya. Kini Prostanix resmi dijual di Indonesia dan hanya bisa dibeli di situs resmi produsen.

Dapat dikatakan bahwa Prostanix adalah langkah pertama menuju pemulihan kesehatan pria, serta pemenuhan atas pengobatan prostatitis yang alami. Informasi lebih lanjut tentang produk Prostanix, komposisi, efek terapeutik, dosis dan metode penerapannya dapat ditemukan di situs web resmi produsen.

Untuk menarik perhatian terhadap Prostanix, pihak produsen mengadakan promosi dan obat dapat dipesan dengan harga diskon 50%. Saya percaya bahwa pemasaran lewat mulut ke mulut seharusnya berhasil dan setiap orang yang telah mendapatkan hasil yang sangat baik akan merekomendasikan obat ini kepada teman-teman mereka.

DAFTAR UNTUK MENDAPATKAN DISKON 50%, BERLAKU HINGGA

DAFTAR UNTUK MENDAPATKAN DISKON 50%, BERLAKU HINGGA

Harga lama: Rp 980.000

Harga promosi: Rp 490.000

Gratis ongkir dan pembayaran langsung melalui kurir (COD)
Dapatkan diskon 10% dengan transaksi pembayaran transfer

Nama

Nomor telepon

Ridwan
Penyakit apa ini? Tidak pernah mendengarnya? Tapi saya lihat banyak yang terjangkit.

Dua jam yang lalu

WAHYU TRI
 Prostatitis merupakan penyakit yang sering terjadi pada pria berusia 30 tahun ke atas karena adanya penurunan hormon testosteron. Jika Anda membaca banyak sekali hasil penelitian, terbukti bahwa penyakit ini disebabkan oleh kelemahan fisiologis dan memengaruhi saluran kemih. Tentunya hal ini akan sangat membuat Anda sebagai pria yang sebelumnya sehat merasa terpukul.

Dua jam yang lalu

 PUJIANTO RESTU
Penyakit ini rentan sekali kawan! Rasanya sakit sekali terutama ketika buang air kecil. Fix 100% harus segera diobati

Dua jam yang lalu

lsdayanty_azzahraa01
Buang air kecil menjadi lama dan terasa sakit merupakan gejala prostat, harus segera diperiksa tanpa menunda-nunda.

Komentar

Dua jam yang lalu

Marina
Orang Jepang emang hebat banget! Obat kayak gini aja dipikirin, dan yang paling penting itu alami. Begitu lihat wawancara itu, Saya langsung pesan buat suami saya.

Dua jam yang lalu

Kurnia
Saya bisa jamin! Obat ini sangat manjur! Saya membelinya dengan harga reguler tanpa diskon. Sebelumnya saya menderita prostatitis kronis selama kurang lebih 10 tahun. Saya sudah mencoba berbagai cara untuk mengobatinya, tetapi seperti yang dijelaskan di atas, pengobatan itu hanya memberikan efek sementara. Dengan penggunaan Prostanix, prostatitisnya benar-benar hilang. Selama lebih dari enam bulan saya tidak pernah peduli. Sebelumnya, ini hanya mimpi untuk saya. Saya merekomendasikannya untuk semua pria.

Dua jam yang lalu

Nizam
Saya menderita prostatitis kronis sejak saya berusia 28 tahun. Sekarang usia saya 41 tahun. Selama waktu ini saya hanya mengobatinya dua kali, yaitu ketika terjadi eksaserbasi parah. Terakhir kali para dokter hampir tidak bisa menyelamatkan saya. Mereka mengatakan sedikit lagi dan prostatitis akan berubah menjadi kanker prostat. Karena itu, saya menyarankan semua orang yang menderita prostatitis untuk menyingkirkannya sedini mungkin. Ini penyakit yang sangat berbahaya.

Dua jam yang lalu

GUNAWAN L
Hati-hati dengan klinik abal-abal! Saya tahu betul ada beberapa dokter yang tidak etis dan asal menebak apa keluhan pasien, tanpa tahu apa penyakitnya. Sedikit-sedikit main suntik dan setiap suntikannya mengandung antibiotik tanpa takaran tepat!

Dua jam yang lalu

RODWAN H
 Banyak klinik sedang sangat sibuk sekarang. Peraturan dan dokter di rumah sakit lebih mengutamakan untuk mendapatkan uang terlebih dahulu sebelum mereka melakukan tindakan. Jika saya sakit, saya lebih baik mencari obat sendiri.

Dua jam yang lalu

 Anonymous
Jujur saja, saya seorang apoteker, tapi saya tidak pernah menyarankan keluarga saya untuk membeli obat di apotek. Sekarang apotek hanya menjual barang-barang yang tidak bermanfaat, obat yang kurang bagus, rasanya sulit menemukan obat yang bagus saat ini. Pak Sato menyebutkan kebenaran hal tersebut yang tidak berani dikatakan orang-orang.

Dua jam yang lalu

im_Anugrah
Obat yang bagus! Kenapa ya tidak dijual di apotek? Apa ada dijual di online??

Dua jam yang lalu

syafitryyis
Punya otak enggak sih? Teman saya bilang ke apotek untuk meresepkan beberapa obat untuk menghilangkan rasa sakit yang minim efek samping. Apotek tersebut hanya memberikan obat-obat dengan merk yang sudah terkenal yang kita tahu tidak terlalu bagus hasilnya, bisa dibilang mereka hanya mencari untung. Sedangkan dari artikel yang saya baca, Prostanix jauh lebih bagus dan lebih mudah. Jika saya tidak salah menghitung, obat ini bisa masuk ke apotek dengan harga 690 ribu saja.

Dua jam yang lalu

ANGGA MUSTIKA
Izinkan saya memberi tahu Anda tentang pengalaman saya dalam mengobati prostatitis. Saya pria berusia 38 tahun, saya rutin berolahraga di gym setiap hari. Saya juga mengatur pola makan dan melakukan aktivitas seperti kebanyakan orang. Suatu hari saya merasakan sakit luar biasa di alat kelamin saya, saat itu saya mau buang air kecil dan terasa sangat menyakitkan. Saya lalu pergi ke dokter dan mendapati kenyatakan bahwa saya mengidap postatitis. Dokter menyarankan saya untuk segera operasi. Saya ingat paman saya yang juga mengalami hal sama, ia tidak melalukan operasi. Saya bertanya kepada paman saya dan dia memninta saya untuk ke rumahnya mengambil Prostanix. Saya menuruti nasihatnya dan langsung terasa perbedaannya. Saya perlahan tidak lagi merasa sakit dan buang air kecil pun lancar. Selain itu, istri saya juga memuji "kesehatan" penis saya secara fisiologis yang memberikan hasil lebih baik pada hubungan kami. Saya bersyukur saya tidak perlu operasi dan smeua bisa kembali dengan normal.

Anandy Adestabu
Itu tedengar kacau! Maaf aku tidak tahan untuk tidak tertawa!! :)))

Dua jam yang lalu

prd_mar_124
Saya pergi ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan, mereka meresepkan beberapa jenis obat-obatan untuk mengurangi rasa sakit. Tetapi yang terjadi malah pembengkakan dan peradangan yang lebih besar. Akhirnya dokter menyarankan saya untuk operasi.

Dua jam yang lalu

Doktor Nan
Halo, saya seorang urologi di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Saya ingin menjawab pertanyaan Anda. Dokter memang cenderung kana meresepkan 3-4 lebih banyak obat generik. Tetapi sebenarnya itu tidaklah efektif untuk menghilangkan rasa sakit atau gejala sebenarnya. Cara pembedahan dianggap sebagai tindakan paling ekstrem yang tidak tuntas. Angka menunjukkan 74% pasien kambuh dan menderita penyakit yang sama pasca operasi. Itulah yang membuat Anda merasa nyeri dan mengalami peradangan lagi.

Dua jam yang lalu

Zefanya Aprilia maith
@Doktor Nan Saya bingung. Kalau Anda tahu ini semua, mengapa Anda tidak menyembuhkannya dari awal? Apakah semua dokter sekarang benar-benar asal periksa selama ada uangnya? :/

Dua jam yang lalu

Reka S
Dokter @Dokor Nan , apakah Anda tahu di daerah saya ada orang yang mengalami prostatitis cukup parah sampai dianjurkan operasi puluhan juta. Namun setelah dia minum Prostanix yang jauh lebih murah, dia malah sembuh. Ckckck..

Dua jam yang lalu

Dua jam yang lalu

Lesti
Saya 17 tahun lebih muda dari suami saya. Kami sudah punya tiga anak, dia sudah tua dan itu sudah sangat terlihat. Tapi saya ingin dia menjadi laki-laki seutuhnya dan saya berharap obat ini akan membantu.

Dua jam yang lalu

Ardi
Terima kasih linknya! Saya sudah lama mencari produsen dan obat ini, tetapi tidak tahu harus memesan di mana.

Satu jam yang lalu

Sutanto
Ketika muncul gejala awal penyakit ini, saya langsung meminumnya, dan saya merasa lebih baik. Saya selalu punya beberapa stok di rumah. Tiba-tiba, pengiriman obat ini tidak ada lagi. Oleh karena itu, saya mengikuti promosi ini dan saya selalu membeli dengan harga diskon.

Satu jam yang lalu

Faizal Ridho Febrianto
2 minggu lalu saya membaca artikel yang mirip dengan cerita ini, tentang tanda-tanda prostatitis. Dari artikel tersebut saya merasa bahwa pemeriksaan itu sangat menakutkan. Saya akhirnya membeli Prostanix karena saya tidak mau merasakan sakitnya operasi. Syukurlah secara fisiologi, saya sudah membaik. Saya senang bisa menemukan obat yang bagis. Saya pun sekarang sudah stock sampai 3 kotak lagi untuk berjaga-jaga dalam menjaga kesehatan saya. Kenapa bisa ya Prostanix semurah ini?

Satu jam yang lalu

Hanung Santoso
Mengapa Prostanix yang saya minum tidak seperti yang ada di artikel ini?

Satu jam yang lalu

Arina Safitri
Apakah Anda yakin produk yang Anda beli asli? Yang Anda temukan di shoppe itu palsu. Makanya langsung beli di halaman artikelnya.

Satu jam yang lalu

Santy Anty
 Mungkin kamu tidak mengonsumsinya sesuai ajuran..?? :D

Satu jam yang lalu

Hanung Santoso
@Arina Safitri Saya beli di tokopedia seharga Rp 120.000, sedangkan di sini harganya Rp 590.000

Satu jam yang lalu

Arina Safitri
Ya itu namanya barang palsu! Udah jangan diminum lagi.
Satu jam yang lalu

Ponco
Dulu saya harus dirawat di rumah sakit karena penyakit ini. Saya merasa tindakan dokter tidak tepat. Saya berusia 60 tahun dan masih saja berurusan dengan penyakit ini. Saya merindukan anak-anak saya di Jepang, mereka lal menyarankan saya untuk minum Prostanix. Setelah 3 kali minum, saya merasakan khasiatnya dan tidak lagi merasa khawatir.

17 menit yang lalu

Danuarto Irvan
Prostanix benar-benar terobosan dalam sejarah pengobatan di Indonesia. Saya seorang apoteker, setelah mendengar tentang Prostanix, saya membelinya dan mulai mempelajarinya. Saya kaget melihat ramuan obat-obatan di dalam Prostanix. Mereka tercampur menjadi formula yang lengkap, tidak ada produk di pasaran sebagus ini. Hanya Rp 590.000! Selama saya belajar ilmu farmasi, kurang lebih 16 tahun, saya berani bersaksi bahwa Prostanix tidak memiliki efek samping sama sekali.

15 menit yang lalu

0203adinda
Saya dengar pria yang jarang berhubungan seksual jadi rentan terhadap kanker prostat, sekarang yang ditulis di sini malah sebaliknya. Jadi yang benar yang mana?

10 menit yang lalu

Bambang_299029
Saya pikir berhubungan seks sering-sering bisa jadi solusi supaya enggak kena prostatitis.

10 menit yang lalu

Hanung Santoso
 Yeeee berhubungan seks terlalu sering malah rentan kena IMS!

10 menit yang lalu

Subur_Subur
Gangguan hormonal pria adalah penyebab utama dari penyakit ini, tetapi berhubungan seksual juga bisa sedikit membantu.

10 menit yang lalu

 Iwak Sutisna
@Subur_Subur Oh gitu? Ahh sudah 30 bulan saya merasa penuh hic hic

10 menit yang lalu

sanxan666
Saya baru saja menikah selama 1 bulan dan sering sekali berhubungan seksual dengan istri saya, hampir 40 kali di bulan-bulan pertama. tapi setelah membaca berita ini, saya langsung memesan Prostanix untuk pencegahan. Hehehe :D

5 menit yang lalu

Seluruh hak cipta 2021 Copyrightindex.com